Sabtu, 26 September 2015

10 Artis Terkaya Bollywood Dan Terpopuler Saat Ini

Hai sobat pecinta Bollywood, selamat datang kembali di Berita Artis Terbaru. Blog yang selalu mengupdate dan menginformasikan kabar dan berita tentang artis dalam negeri maupun mancanegara seperti film Drama korea, info terbaru artis, gaya hidup artis, dan masih banyak yang lainnya. Pada artikel sebelumnya saya bagikan tentang 10 Aktor Bollywood Terkaya Dan Paling Populer Saat Ini dan sekarang saya bagikan informasi tentang 10 Artis Terkaya Bollywood Dan Terpopuler Saat Ini. penasaran dengan alur ceritanya langsung saja simak ulasan berikut.


Perfilman bollywood sekarang sudah mendunia, dari artornya, artisnya, cerita filmnya dan juga menarinya. Film yang isinya kompleks sekali, dan tidak kalah dengan film hollywood. Selama beberapa tahun, banyak wajah-wajah pendatang baru bergabung Bollywood, dan banyak dari mereka telah menetapkan diri sebagai bintang kedudukan tertinggi.

Yuk simak bersama-sama, Berikut 10 Artis Terkaya Bollywood Dan Terpopuler Saat Ini

1. Ileana D’Cruz – Net Worth: $4 Million

Ileana D’Cruz (born 1 November 1987)
Ileana D'Cruz (lahir 1 November 1987) adalah aktris cantik dan menakjubkan lain dari Bollywood. Dia adalah bagian dari film sebelumnya. Ileana telah memenangkan Film fare Award untuk Pemeran Terbaik Wanita, Selatan untuk film 2006 Telugu Devadasu. Film yang terbaik adalah Pokiri (2006), Jalsa (2008), Jurus (2009), dan Julayi (2012). Wanita cantik ini lahir di Mumbai, dan dibesarkan di Goa. Dia pertama kali mengikuti audisi untuk peran oleh sutradara Teja kembali pada tahun 2005, dan yang membuka pintu tak berujung sukses untuk artis yang satu ini.

2. Anushka Sharma – Net Worth: $8 Million

Anushka Sharma (lahir 1 Mei 1988) adalah seorang aktris Bollywood dan produser. Dia telah menerima empat nominasi dari Filmfare Award. Anushka lahir di Ayodhya dan dibesarkan di Bangalore. Istirahat pertamanya adalah sebagai model desainer Wendell Rodricks pada tahun 2007. Kemudian ia pindah ke Mumbai untuk memulai sebagai seorang aktris. Film top nya Rab Ne Bana Di Jodi (2008), Badmaash Perusahaan (2010), Band Baaja Baaraat (2010), Jab Tak Hai Jaan (2012), Ladies vs Ricky Bahl (2011), Matru Ki Bijlee Ka Mandola (2013) , dan Bombay Velvet (2015). Terlepas dari akting, Anushka bekerja sebagai duta dari merek besar.

3. Deepika Padukone – Net Worth: $8 Million

Deepika Padukone (lahir 5 Januari 1986) adalah seorang aktris India dan mantan model. Dia adalah salah satu selebriti Bollywood dengan bayaran tertinggi. Deepika menetapkan dirinya dalam waktu yang sangat singkat. Dia adalah putri dari pemain bulutangkis Prakash Padukone. Dia lahir di Kopenhagen dan dibesarkan di Bangalore. Film yang terbaik adalah Om Shanti Om, Cinta Aaj Kal, Lafangey Parindey, Bachna Ae Haseeno, Housefull, Cocktail, Yeh Jawaani Hai Deewani, Chennai Express, dan Happy New Year. Dia juga memuji kinerja yang indah di Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013), yang ia memenangkan Filmfare Award untuk Aktris Terbaik. Hit terbaru nya Piku, dirilis pada tahun 2015.

4. Kangana Renaut – Net Worth: $10 Million

Kangana Ranaut (lahir 23 Maret 1987) adalah seorang aktris India menawan dan anggun. Dia adalah penerima dua Film Awards dan Film fare Awards Nasional dalam tiga kategori. Kangana dikenal luas sebagai perempuan modis dan trendi industri Bollywood. Dia lahir di Bhambla, sebuah kota kecil Himachal Pradesh. Dia pindah ke Delhi untuk menjadi karir aktingnya, di mana ia pertama kali bekerja sebagai model. Dia dilatih oleh sutradara teater Arvind Gaur, dan kemudian Kangana memulai karir dari tahun 2006 Gangster thriller, yang ia dianugerahi Filmfare Award untuk Debut Terbaik Wanita. Film top nya Woh Lamhe, Hidup di Metro, Fashion, Raaz: Misteri Berlanjut, dan Once Upon a Time in Mumbaai dan lain-lain.

5. Priyanka Chopra – Net Worth: $12 Million

Priyanka Chopra (lahir 18 Juli 1982) adalah aktris Bollywood yang megah dan anggun, penyanyi, dan pemenang kontes Miss World 2000. Ia telah menjadi wanita panas dan menakjubkan, salah satu terkaya dan bayaran tertinggi dari B-Town. Priyanka telah memberikan banyak film hit dan mengantongi penghargaan besar termasuk Film Award Nasional untuk Aktris Terbaik dan Filmfare Awards dalam empat kategori. Dia lahir di Jamshedpur. Hits besar nya Andaaz, Mujhse Shaadi Karogi, Aitraaz, Krrish, Don, Fashion, Kaminey, 7 Khoon Maaf, Barfi !, Mary Kom, dan banyak lainnya. dia adalah kakak dari Parineeti Chopra, lebih rendah sukses Bollywood aktris lain.

6. Katrina Kaif – Net Worth: $14 Million

Katrina Kaif (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang aktris dan model Inggris-India. Dia telah muncul di India, Telugu, dan Malayalam film. Katrina adalah diva yang sangat indah dan energik industri ini. Dia lahir di Inggris Hong Kong. Film top nya Maine Pyaar Kyun Kiya? (2005), Namastey London (2007), Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), Raajneeti (2010), Zindagi Na Milegi Dobara (2011), Ek Tha Tiger (2012), dan Dhoom 3 (2013) dll Katrina adalah bayaran tertinggi perempuan India sampai saat ini. Dia lahir ke Turquotte dan Mohammad Kaif. Dia memiliki tujuh saudara: tiga kakak perempuan (Stephanie, Christine dan Natasha), tiga adik perempuan (Melissa, Sonia, Isabel) dan kakak, Michael.

7. Vidya Balan – Net Worth: $15 Million

Vidya Balan adalah serbaguna dan salah satu terbaik aktris Bollywood. Dia lahir pada bulan Januari 1978. Dia penerima dari National Film Award, lima Filmfare Awards, dan lima Awards Screen, serta Padma Shri oleh Pemerintah India. Vidya tidak hanya cantik, tapi juga sangat berbakat dan menawan. Dia memulai karir dari seri televisi pada tahun 1995, bernama Hum Paanch. Dalam sitkom itu, Vidya memainkan gadis lugu. Dia mengejar gelar master dalam sosiologi dari University of Mumbai. Nya film kedudukan yang Heyy Babyy (2007), Kismat Konnection (2008), No One Killed Jessica, The Dirty Picture, dan Kahaani dll Baru-baru Vidya terlihat di Hamari Adhuri Kahani di mana penampilannya telah fantastis.

8. Sonakshi Sinha – Net Worth: $15 Million

Sonakshi Sinha (lahir 2 Juni 1987) adalah aktris India lain anggun dan menawan, putri Shatrughan dan Poonam. Sonakshi adalah salah satu wanita paling cantik dan berbakat dari Bollywood sampai saat ini. Dia mulai kehidupan profesional sebagai seorang desainer kostum. Di Bollywood, ia pertama kali bekerja di sangat sukses tindakan-drama Dabangg (2010), yang ia memenangkan Filmfare Award untuk Debut Terbaik Wanita. Sonakshi telah menjadi bagian dari film seperti Rowdy Rathore (2012), Anak Sardaar (2012), Dabangg 2 (2012), dan Holiday: A Soldier Apakah pernah Off Duty (2014) dll Ayahnya sekarang menjadi Anggota Parlemen BJP. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dengan dua kakak laki-laki bernama Luv Sinha dan Kush Sinha. Sonakshi memegang gelar sarjana dalam mode merancang yang ia dapatkan dari Universitas Shreemati Nathibai Damodar Thackersey Perempuan, India.

9. Bipasha Basu – Net Worth: $15 Million

Bipasha Basu (lahir Januari 1979 7) adalah satu lagi kedudukan tertinggi dan aktris sukses Bollywood. Dia telah bekerja di film Telugu, Tamil, dan Bengali juga. Bipasha adalah perempuan serbaguna dan panas. Dia mencapai sukses sebagai model, dan kemudian mulai bertindak karir dari film thriller Ajnabee (2001), yang memenangkan dirinya Filmfare Award untuk Debut Terbaik Wanita. Peran utama untuk pertama kalinya nya tahun 2002 Raaz yang membuat tas nya Film fare Award untuk nominasi Aktris Terbaik. Film terkenal Bipasha ini adalah Jism (2003), No Entry (2005), Phir Hera Pheri (2006), Dhoom 2 (2006), Ras (2008), Apaharan (2005), Perusahaan (2006), dan Bachna Ae Haseeno (2008) , serta Semua Terbaik: Fun Begins (2009) dan Raaz 3 (2012).

10. Kareena Kapoor Khan – Net Worth: $18 Million

Kareena Kapoor (lahir 21 September 1980), adalah berani dan sukses Bollywood perempuan. Dia telah memberikan yang tak terhitung jumlahnya film hit. Kareena adalah putri dari celebs Randhir Kapoor dan Babita, dan adik aktris Karisma Kapoor. Dia adalah selebriti wanita terkenal yang menerima berbagai penghargaan selama karirnya termasuk enam Filmfare Awards. Kareena menikah dengan Saif Ali Khan. Film top nya Pengungsi, Asoka, Kabhi Khushi Kabhie Gham, We Are Family, 3 Idiots, Golmaal 3, Bodyguard, Ra.One, Kurbaan, dan Srikandi dll Dia adalah wanita mapan. Baru-baru ini film Kareena berlawanan Salman Khan, bernama Bajrangi Bhaijaan mendapat sukses global dan merupakan salah satu film terlaris Bollywood tertinggi sejauh ini.

Nah itu dia sobat 10 Aktis Bollywood Terkaya Dan Paling Populer Saat Ini, untuk kalian pecinta film bollywood agar dapat mendapatkan wasasan informasi tentang aktor kesayangan anda. Aktis indonesia pun gak kalah serunya sobat, anda bisa baca 10 Artis Indonesia terkaya saat ini. Jangan lupa baca artikel yang lainnya ya sobat di Berita Artis Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus
  2. www.lexispoker.me
    Ambil Jackpot jutaan rupiahmu disini hanya dengan 25ribu menangnya gampang banget di Lexispoker
    Langsung saja bergabung dan mainkan sekarang juga.
    info lebih lanjut hubungi whatsapp +6283873755078

    BalasHapus