Minggu, 27 September 2015

Artis Indonesia Kontroversi Terbaru | Gosip Artis Terbaru

Berita Artis Terbaru - Semakin majunya dunia selebriti khususnya di indonesia, banyaknya artis-artis yang menujukan perilaku kontroversi hanya untuk mencari sensasi dan dikenal banyak orang. Semakin banyak artis pendatang baru dilayar Tv maupun dunia maya dengan karyanya maupun dengan hal kontroversi yang membuat heboh masyarakat. Dari situlah kebanyakan artis mendapatkan ketenaran lewat kontoversinya. 

Nah kali ini saya akan membagikan sekilas tentang Artis Indonesia Kontroversi Terbaru, mari kita simak bersama-sama dibawah ini : 

1. Vicky Prasetyo
Nama Vicky Prasetyo mencuat dan menjadi terkenal, setelah tragedi pertunanngannya dengan salah satu artis dangdut top indonesia yaitu Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyang itiknya. Meski pertulangan itu dibatalkan karena tingkah kontroversi Vicky prasetyo yang terbongkar, vicky berhasil mencuri perhatian publik dan kisah masa lalu vicky terekspos termasuk nama aslinya yang bernama Hendriyanto. Dia merasa nama hendriyantio itu kurang keren, jadi digantilah namanya dengan nama Vicky Prasetyo. Dan hasil kontroversinya artis satu ini menjadi terkenal di dunia keartisan layar Tv Indonesia.

2. Ahmad Dhani
Artis kontroversi berikutnya adalah sosok Ahmad Dhani, siapa yang tidak tau dan tidak kenal dengan artis ini dengan gaya yang khas dan cara bicaranya yang kadang sering mengkritik ide orang. Ahmad Dhani memang sering muncul di layar Tv dengan karya musiknya yang luar biasa dan menjadi salah satu juri kompetisi musik Indonesia. Mantan Suami Maia ini terkenal kontroversinya dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos tanpa di saring dulu, tegas, arogan dan gaya penampilanya pun menjadi kontroversi. Itulah ketenaran Artis yang satu ini dengan hal-hal kontroversinya.

3. Farhat Abbas
Artis Indonesia paling kontroversi berikutnya adalah Farhat Abbas. Mungkin anda sudah mendengar nama yang satu ini. Farhat Abbas merupakan pengacara, namun sering muncul dalam televisi dalam acara infotainment. Sebagai pengacara terkenal, Farhat tentunya sering mempunyai klien yang bermasalah juga. Kritik-kritik pedasnya juga sering menjadi kontroversi seperti halnya yang dilontarkan kepada cowboyjunior, juga pernah berseteru dengan anak Ahmad Dhani yaitu Al-Ghazali, kasus eyang subuh dan Arya Wiguna serta perceraiannya dengan istrinya Nia Daniati gara-gara mau menikah dengan istri orang lain, dan masih banyak yang lain masalah dari tingkah laku artis yang satu ini. Dengan hasil kontroversinya, Farhat Abbas namanya mencuat dan terkenal karena mendapat sorotan dari publik dan di infotaiment.

4. Nikita Mirzani
Artis yang satu ini juga sering terlibat kontroversi yang menghiasi layar kaca Indonesia. Artis ini kerap sekali menghiasai layar Tv atau infotaiment dengan tingkah kontroversinya. Banyak pertikaiannya dengan artis lain sehingga memang pantas disebut sebagai artis yang sering terlibat kontroversi. Nikita memang sering adu mulut lewat jejaring sosial Twitter dan lainnya. Foto-foto seksinya juga sering muncul dalam internet, sehingga membuat Nikita menjadi pembicaraan orang banyak dan di sorot infotainment.

5. Dewi Persik
Artis ini memang tidak asing lagi, terkenal dengan nama DePe. Artis dangdut yang mempunyai suara yang seksi ini memang kerap sekali muncul di infotaiment dengan berita kontroversinya. Artis yang satu ini berprofesi sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang khas serta aktris terkenal di Indonesia yang pernah membintangi sejumlah film. Orang biasa memanggilnya DePe, nah tak heran juga jika Depe sering terlibat kasus kontroversi dan heboh. Artis ini pernah terlibat kasus seperti cerai dengan mantan suaminya yang juga penyanyi dangdut Saipul Jamil dan juga pernah terlibat kasus dengan artis Julia Perez. Hal tersebut membuat Depe sering disorot oleh awak media. Dia juga pernah masuk penjara dengan kurungan 3 bulan gara-gara perkelahian dengan Julia Perez. Dengan adanya berbagai hal tersebut Depe masuk ke dalam daftar artis Indonesia paling kontroversi.

6. Julia Perez
Artis yang satu ini juga merupakan artis yang penuh kehebohan dalam layar kaca televisi. Julia Perez berprofesi sebagai bintang iklan, penyanyi dan juga aktris. Artis ini banyak yang mengatakan bahwa lebih banyak bermodalkan keseksian tubuh saja. Jupe memang sering tampil di layar televisi dengan mengisi berbagai acara. Selain itu dirinya juga sering tersandung kasus seperti masalah percintaannya dengan Gaston yang sampai saat ini belum menikah yang katanya juga putus lalu perkelahian dengan Dewi Persik. Akibat dari perkelahian dengan Dewi Persik, Jupe mau tidak mau harus mendekam dalam jeruji besi selama 3 bulan lamanya. Hal tersebut yang membuatnya harus cuti sebentar selama masa hukumannya. Namun saat ini Jupe sudah bebas dan sudah kembali nongol di televisi.

Itulah sobat pembaca setia blog ini tentang Artis Indonesia Kontroversi terbaru, masih banyak artis yang mempunyai berita kontroversi, tapi disini saya ambil yang terpopuler. Jangan lupa baca artikel saya yang lain tentang Berita Artis Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. . B)
    <∏.(y) M;)(y)Å<3<3(y)ÑB)(y)T:O(y)Å=D(y)P
    _[ \_ infonya menurut saya itu angin cobaan yang berhembus kencang hehehe

    BalasHapus
  2. Anda Hobby Main Taruhan Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di TexasBola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya

    Memuaskan.

    • PIN BB : 2B6802A4 / D8CE2524
    • LINE ID : texasbola
    • Whats Up : +6282275282558 / +6285361221912
    • Instagram : texasbola_303

    BalasHapus
  3. Spesial untuk bulan AGUSTUS ini "HOREPOKER" membuat promo menarik Guys !!
    < Promo dan Bonus HORE POKER >
    * Bonus Independence Freebies
    * Bonus Indonesia Independence Award
    * Bonus Indonesia Heroes Quiz
    * Bonus New Member 20% + 80%
    * Bonus Deposit Harian 10.000 (klaim 1 kali / hari)
    * Bonus Double Referral 50.000
    * Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya)
    * Bonus Rollingan Mingguan/Rollinggan 0,3% + 0,1% (setiap hari Kamis)
    * Bonus Rollingan Harian 0,2%

    Hanya di HORE POKER banyak bonus nya Lhooooooo !!!

    Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
    - BBM : DCA770D1
    - LINE : @Horepoker ( http://line.me/ti/p/~@horepoker )
    - WA : +6281270912905
    - Wechat : HorePoker
    - Facebook : HorePoker

    Pelayanan Dari Customer Service yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Online 24 Jam Untuk ANDA dan Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player

    Support bank HorePoker :
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON

    Tunggu apalagi Guys, buruan daftar diri anda segera hanya di HORE POKER dan Proses juga mudah-cepat-aman dan terpecaya ^^

    BalasHapus