Selasa, 22 September 2015

8 Penyanyi Luar Negeri yang Terkenal Lewat Youtube

Berita Artis Terbaru - Hai Sobat dimana saja anda berada, semoga dalam keadaan sehat dan lancar segala urusannya, Amiin. Sekarang ini kita dimanjakan dengan kehadiran salah satu situs streaming video terbesar di dunia , yaitu YOUTUBE, Yap. Youtube adalah media sosial yang berisikan tentang video-video tentang apapun yang ingin kamu cari. Di zaman yang berkembang seperti sekarang ini, youtube menjadi salah satu media yang dapat membuat kamu terkenal sehingga wajar jika banyak orang yang memulai usahanya dengan youtube, seperti penyanyi.

Penyanyi yang memiliki suara yang merdu tidak lagi repot untuk bagaimana caranya mempromosikan suara yang dia miliki. Dengan youtube suara dan wajah yang kamu miliki dapat ter-publish.


Sekarang banyak sekali seorang penyanyi yang memulai suaranya di Youtube dan tidak sedikit yang mendapat respon positif oleh netizen yang menyukai musik. Langsung saja kita simak bersama sama 8 Penyanyi Luar Negeri yang Terkenal Lewat Youtube.

1. MADDI JANE


Profil : 
Nama Lengkap : Maddi Kristie Jane
Tanggal Lahir : 7 November 1999
Tempat Lahir : Chicago, Lllinois, USA
Prestasi : Peringkat 4 Chart Billboard kategori pendatang baru

Dapat dikatakan diusianya yang masih tergolong muda ini, Maddi kristie Jane sudah berhasil memberi warna baru pada dunia musik online melalui beberapa lagu-lagu hits yang dia cover di YouTube, seperti price tag, rolling in the deep, just the way you are, dark horse, jar of hearts dan lain sebagainya. Semua cover lagu yang di uploadnya ke YouTube tergolong sangat sukses, karena total penayangan dari saluran Maddi Jane ini sendiri sudah mencapai 300 juta kali dan memiliki sekitar 1 juta lebih pelanggan.

Pada tanggal 12 Mei 2010, ia juga pernah diundang untuk hadir ke program salah satu stasiun TV yaitu The Ellen DeGeneres Show. Hal ini tentunya membuat nama Maddie semakin populer di kancah musik dunia. Dan akhirnya Maddie pun berani untuk mengunggah beberapa lagu karanganya sendiri, salah satu hits karangan lagunya yang populer adalah “If this was a movie”.

2. BOYCE AVENUE


Boyce Avenue adalah sebuah band rock akustik dari Puerto Rico, Band Ini dibentuk di Sarasota, Florida oleh 3 bersaudara Alejandro, Daniel dan Fabian Manzano. 

Pada tahun 2007, Boyce Avenue mulai mempostingkan video di YouTube, baik material asli dan versi kover. Beberapa diantara videonya telah berhasil meraih 11 juta pasang mata pengunjung. Kover ini telah dirilis di EPs digital melalui label independen. Sementara produksi video untuk You Tube, Boyce Avenue terus membuat materi asli untuk debut album mereka. Single mereka berjudul All You’re Meant To Be telah direlease pada 3 maret 2008 lalu. Pada Januari 2009 band ini telah unjuk kebolehan di New York City.

3. CHRISTINA GRIMMIE


Nama Lengkap : Christina Victoria Grimmie
Kelahiran : New Jersey, Amerika Serikat, 12 Maret 1994

Christina Grimmie yang terkenal sebagai penyanyi cover. Biasanya Ia menyanyikan lagu-lagu hit yang dinyanyikan oleh sejumlah artis populer seperti Demi Lovato, Selena Gomez, Christina Aguilera, Miley Cyrus, Justin Bieber, dan lainnya. Dia memulai karirnya dengan mengunggah video-video bernyanyi ke channel Youtube. Karena memiliki suara yang merdu banyak penimat musik yang menyukai suaranya. Dan pada tahun 2014 dirinya mendapatkan juara 3 pada ajang The Voice.

4. TYLER WARD


Tyler Ward memiliki satu juta lebih subscriber di channerl Youtubenya. Suara yang merdu dan cover lagunya yang keren membuat para penikmat musik menjadikan dirinya idola. Pria yang lahir pada tanggal 12 Maret 1988 ini memiliki banyak cover lagu yang telah diunggah ke Youtube dan kamu bisa melihatnya dengan gratis tentunya.

5. CHRISSY COSTANZA


Nama Lengkap   : Cristina Natalie Costanza
Tanggal Lahir  : 23 Agustus 1995
Akun Youtube   : chrissycostanza

Selain paras yang cantik, suara yang merdu dari Chrissy Costanza merupakan alasan mengapa penyanyi cover ini banyak dikenal para penikmat musik. Cover-cover lagu yang dirinya buat dalam bentuk video diunggah ke channel Youtube dan mendapat respon yang banyak oleh pengguna Youtube lainnya.

6. ALEX GOOT


Nama : Alex Goot
Lahir : Poughkeepsie, 15 Maret 1988

Goot tumbuh pesat melalui saluran YouTube daftar Top 200 dengan cover-nya lagu-lagu terkenal dan lagu asli channel-Nya, GootMusic, adalah salah satu lebih dari 70 terdaftar lebih dari satu juta pelanggan.Dia memainkan gitar akustik, gitar bass, piano, drum dan instrumen lainnya.

7. MEGAN & LIZ


Nama : Megan McKinley Mace and Elizabeth Morgan Mace
Lahir : South Bend, tanggal 21 November 1992

Megan and Liz mulai terkenal dari berbagi situs video YouTube,mereka memposting video pertama tahun 2007.Pada tahun 2009 mereka memasang lagu asli pertama mereka yang disebut Indescribable. Lagu mereka mencapai ketenaran kecil, menerima ribuan hits setiap hari Duo ini terus memposting pertunjukan video, salah satu yang paling populer adalah lagu ciptaan mereka, Maybe Possibly, diterbitkan pada bulan Juni 2009, dan sampai Juni 2010 telah memiliki 1,2 juta views.

8. CHESTER SEE


Chester See adalah seorang penyanyi sekaligus pemain piano handal dengan 340 video yang telah diunggah di Youtube. Subscribe yang berjumlah satu juta lebih adalah bukti ketenaran dirinya tidak kalah dengan yang artis-artis yang lain. Chester adalah lulusan Bachelor Theater Arts di UCLA. 

Tepat sekali jika pengunjung sedang mencari informasi lengkap seputar Berita Artis Terbaru, karena di Blog ini gudangnya informasi-informasi tersebut. Jangan lupa juga baca artikel kita yang lain dan artikel menarik lainnya seputar Berita Artis Terbaru dalam negeri maupun Luar negeri disini. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

3 komentar:

  1. Texasbola.com Website terpercaya penyedia Live Skor, Jadwal Sepak Bola, Prediksi Pertandingan Bola, Hasil Skor Bola, Klasemen Liga dan Berita Bola Terbaru.

    Nikmati Promo Terbaik Dari Kami Untuk Pecinta Betting Online :
    •PROMO BONUS SPORTBOOK 10% NEW MEMBER
    •PROMO BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
    •PROMO BONUS CASINO 10 NEW MEMBER
    •PROMO BONUS ROLLINGAN 1% SETIAP MINGGU NYA
    •PROMO BONUS SABUNG AYAM 10% NEW MEMBER
    •PROMO BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    •PROMO BONUS CASHBACK 5% SABUNG AYAM SETIAP MINGGU NYA
    •BONUS REFERRAL 1.5 & 10 %

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami dibawah ini:
    • PIN BB : 2B6802A4 / D8CE2524
    • LINE ID : texasbola
    • Whats Up : +6282275282558 / +6285361221912
    • Yahoo : Texasbola@yahoo.com
    • Instagram : texasbola_303
    • LIVE CHAT : texasbola.com

    Ayo buruan daftarkan diri anda segera dan ajak temanmu bergabung bersama kami!! Dapatkan pendapatan SPEKTAKULER Setiap Minggu nya dari Texasbola

    BalasHapus
  2. Spesial untuk bulan AGUSTUS ini "HOREPOKER" membuat promo menarik Guys !!
    < Promo dan Bonus HORE POKER >
    * Bonus Independence Freebies
    * Bonus Indonesia Independence Award
    * Bonus Indonesia Heroes Quiz
    * Bonus New Member 20% + 80%
    * Bonus Deposit Harian 10.000 (klaim 1 kali / hari)
    * Bonus Double Referral 50.000
    * Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya)
    * Bonus Rollingan Mingguan/Rollinggan 0,3% + 0,1% (setiap hari Kamis)
    * Bonus Rollingan Harian 0,2%

    Hanya di HORE POKER banyak bonus nya Lhooooooo !!!

    Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
    - BBM : DCA770D1
    - LINE : @Horepoker ( http://line.me/ti/p/~@horepoker )
    - WA : +6281270912905
    - Wechat : HorePoker
    - Facebook : HorePoker

    Pelayanan Dari Customer Service yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Online 24 Jam Untuk ANDA dan Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player

    Support bank HorePoker :
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON

    Tunggu apalagi Guys, buruan daftar diri anda segera hanya di HORE POKER dan Proses juga mudah-cepat-aman dan terpecaya ^^

    BalasHapus